Kamis, 19 Februari 2015

Seksinya Para Ladyboy di Oyot Godhong Cabaret Show di Yogyakarta

Siapa yang tidak mengenal pertunjukan Kabaret dari ladyboy di Thailand? Tak perlu jauh-jauh untuk menonton acara tersebut. Anda bisa menyaksikan aksi seksi dari ladyboy tersebut di Yogyakarta. Tempat wisata di Jogja tersebut bernama Oyot Godhong Cabaret Show.

Pertunjukan Oyot Godhong Cabaret Show diselenggarakan di Malioboro. Tepatnya yaitu di rumah makan Oyot Godhong lantai 3 Raminten Mirota, Malioboro. Atraksi para ladyboy tersebut sanggup membuat Anda geleng-geleng kepala.

Pertunjukan kabaret ini berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu pada pukul 7 malam hingga 9 malam waktu setempat. Untuk harga tiket pertunjukan tersebut yaitu 30 ribu Rupiah per orangnya. Anda bisa melihat tingkah kocak dari para ladyboy tersebut.

Penampilan ladyboy cukup seksi. Ada 5 orang ladyboy yang unjuk gigi di panggung. Mereka berdadan dan bertingkah layaknya seorang perempuan. Dengan rambut panjang serta kulitnya yang putih. Bahkan pakaian yang mereka gunakan yaitu pakaian serba mini dan seksi seperti dress selutut.
Mereka akan menampilkan hiburan berupa menyanyi lipsync. Mulai dari lagu Indonesia hingga barat. Bahkan lagu dangdut pun akan mereka bawakan. Saat mereka menyanyi, mereka akan mulai bertingkah aneh. Mulai dari mengangkat rok, hingga jumpalitan di lantai. Cukup menghebohkan dan sanggup membuat Anda tertawa.

Para pria pun jangan heran jika ada beberapa dari mereka yang menggoda saat pertunjukan. Mereka akan mengedipkan mata mereka bahkan tak segan pula mencolek dagu pada penonton. Bahkan yang paling menghebohkan adalah mereka akan goyang erotis di depan penonton pria.

Aksi mereka menjadi hiburan bagi Anda yang telah lelah seharian mengelilingi kota Jogja. Jangan lupa juga untuk mengabadikan kocaknya aksi mereka dalam bidikan kamera. Karena Anda tentunya tak ingin momen menonton Oyot Godhong Cabaret Show ini hilang dari ingatan Anda. Terlebih lagi, Anda bisa menunjukkan bukti berupa foto serta video kepada teman Anda. Sehingga teman Anda akan tertarik juga untuk mengunjungi tempat wisata di Jogja ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar