Kamis, 26 Februari 2015

Yuk Rasakan Keseruan Jalur Treking di Desa Wisata Kalibiru Yogyakarta

Wisata ke Yogyakarta namun ingin sesuatu yang lain dari pada yang lain? Cobalah datang ke Desa Wisata Kalibiru yang ada di Kulonprogo Yogyakarta. Anda akan merasakan wisata di Jogja yang anti mainstream. Yaitu menikmati pemandangan indah dari tempat wisata di Jogja ini.

Desa Wisata Kalibiru menawarkan petualangan yang jarang Anda temukan di tempat lain. Tempat wisata di Jogja ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan kegiatan menantang dan berhubungan dengan alam seperti outbound, flying fox serta kegiatan seru lainnya.

Desa ini juga menawarkan jalur treking dengan panorama yang indah. Anda bisa melakukan jalur treking mulai dari 1,5 km, 3 km, 5 km serta 7 km. Cobalah untuk melakukan treking dengan jalur trek 7 km. Di jalur ini, Anda akan disuguhi dengan keindahan pemandangan Waduk Sermo dari jarak dekat.
Keseruan melakukan treking di jalur ini juga salah satunya adalah banyak hewan langka yang bisa Anda lihat. Seperti landak, elang jawa hingga macan kumbang. Tak ketinggalan, kegiatan menantang seperti melakukan flying fox, outbond training, wisata di pedesaan, wisata budaya hingga wisata terapi juga bisa Anda lakukan di desa wisata ini.

Desa ini juga menyediakan fasilitas seperti cottage serta pendopo yang disewakan untuk Anda beristirahat. Dengan harga tiket yang murah, tentunya cocok untuk dijadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga di akhir pekan ini.

Untuk bisa sampai ke Desa Wisata Kalibiru ini, Anda akan menempuh perjalanan sekitar 40 km dari pusat kota Yogyakarta atau sekitar 1 hingga 1,5 jam perjalanan. Tempat wisata di Jogja ini terletak di perbukitan Menoreh yaitu pada ketinggian 450 mdpl atau tepatnya di Desa Hagrowilis, Kecamatan Kokap, Kulonprogo. Rasanya, tempat wisata ini sangat cocok didatangi untuk Anda yang ingin mencari tempat wisata yang lain dari biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar