Senin, 26 Januari 2015

Wisata ke Candi Ratu Boko, Wisata Berburu Sunset Indah di Yogyakarta

Sunset yang cantik hanya ada di Bali? Siapa Bilang? Jogja juga memiliki tempat wisata yang terkenal akan keindahannya. Yaitu di komplek Candi Ratu Boko. Salah satu tempat wisata di Jogja ini menghadirkan semburat berwarna oranye yang indah.

Candi Ratu Boko mungkin memang kurang seterkenal Candi Prambanan. Namun, objek wisata di Jogja ini menghadirkan sunset yang indah yang menjadi incaran banyak orang. Sehingga, tempat wisata di Jogja ini semakin ramai jika menjelang matahari terbenam.

Objek wisata di Jogja ini berada di atas bukit. Sehingga candi ini memang cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk melihat sunset. Coba saja datang saat waktunya matahari terbenam. Anda akan melihat banyak wisatawan yang duduk-duduk di berbagai tempat di kawasan ini. Mulai dari jalur pejalan kaki, hingga naik ke bagian tertinggi sisa candi.

Jangan lupa untuk menyiapkan kamera Anda untuk membidik momen ini. Sambil menunggu, Anda bisa berfoto dengan latar sisa dari bagian candi yang dulunya cukup megah ini. Yang paling menarik adalah membidik momen terbenamnya sang mentari adalah dengan menjadikan pintu masuk candi sebagai bingkai. Namun, Anda harus membidiknya dengan posisi serong kanan.

Untuk menikmati keindahan dari candi serta melihat cantiknya sunset di objek wisata di Jogja ini. Anda hanya dikenakan biaya sebesar 30 ribu Rupiah saja. Namun, jika Anda ingin membeli tiket dengan harga paket, yaitu tiket masuk Candi Ratu Boko dan Candi Prambanan. Maka Anda hanya perlu membayar seharga 45 ribu Rupiah saja. Cukup murah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar