Jumat, 20 Maret 2015

Restoran Abhayagiri, Restoran Dengan Pemandangan Terbaik di Yogyakarta

Kuliner lezat, desain unik serta pemandangan yang menarik menjadi poin penting yang terkadang dilihat oleh banyak orang dalam memilih sebuah tempat makan. Namun, jika Anda mencari ketiga poin tersebut di Jogja. Maka datanglah ke tempat makan di Jogja yang bernama Restoran Abhayagiri.

Restoran Abhayagiri adalah sebuah restoran yang berada di Dusun Sumberwatu, Sambirejo, Yogyakarta. Lalu, apakah kelebihan dari tempat makan di Jogja ini? Ternyata, restoran ini menawarkan pemandangan terbaik untuk melihat Candi Prambanan. Seru bukan?

Memang mungkin Anda telah sering atau pernah berkunjung melihat candi ini. Namun, Anda pasti belum pernah melihat candi ini dari sisi yang berbeda. Dan restoran ini menawarkan hal tersebut. Terlebih lagi, candi ini kini semakin ramai dikunjungi oleh banyak orang.
Letak restoran ini memang tidak menonjol seperti restoran lainnya. Anda hanya perlu memperhatikan papan penanda restoran jika Anda telah dekat dengan Candi Prambanan. Restoran ini berada di atas bukit. Karenanya, restoran ini dikatakan mirip seperti restoran di daerah Dago Atas Bandung.

Kesan modern terlihat saat Anda telah memasuki area parkir restoran ini. Cukup eksklusif dengan parkiran yang luas dan hiasan-hiasan yang terlihat di restoran ini. Tak heran jika harga di restoran ini terbilang agak mahal.
Pemandangan di restoran ini memang juara. Dari sisi teras restoran, Anda bisa melihat pemandangan Candi Prambanan dari ketinggian. Sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan dinner romantis bersama pasangan. Atau bahkan untuk mengatakan “I Love U” pada calon pasangan.

Menu yang ditawarkan di restoran ini cukup beragam. Mulai dari menu tradisional hingga internasional. Harganya pun mulai dari 15 ribu Rupiah hingga 230 ribu. Namun, ternyata tempat makan di Jogja ini tak hanya menawarkan kuliner saja. Namun juga kolam renang bergaya Jacuzzi hingga villa yang dapat disewa.

Pemandangan sore hari di restoran ini juga cukup indah. Apalagi saat tiba waktu sunset. Dengan latar Candi Prambanan, menambah keindahan Restoran Abhayagiri semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar